kurang sopan kah ?

ada beberapa notifications dan komentar yang luput dari penglihatan saya. Karena itu sering  komen teman – teman ngak kebalas. bingung awalnya sebelum akhirnya mensetting ulang menu discussion ( Saya kan masih belajar wordpress )  . Maka akan saya lihat selanjutnya apa masih ada yang terlewatkan…

Selain itu saya juga mau mengeluh mengenai teman lama yang setelah lama tak bertemu, disapa eh malah cuma mengangguk ( kayak orang penting aja, jelas sekali tak bersedia bercerita sedikittampa basa basi, padahal kita cuma di praktek dokter menunggu antrian. Kan sekedar membuang kebosanan.

Saya juga mau mengeluh kalauada teman yang balas sms begini

yupz ”    saat saya bilang

” terima kasih ya , Mel

Apa salahnya dengan sedikit menambahkan nama saya

yupz, neng.”

Saya sudah cukup tua untuk mempermasalahkan hal kecil begitu

16 thoughts on “kurang sopan kah ?

  1. Saya juga merasa kurang sreg kalo saya sudah membalas sms panjang2 dan jawaban dari si penerima cuma “ya”
    udah 2 huruf gitu doank…

Leave a comment