bangun tidur kubuka imel…

bangun tidur disuruh tidur lagi, tapi sebelum tidur ,saya mau menposting artikel kedua. artikel curhat he… he he ..

akhir akhir ini , mungkin sejak mensubmit blog ini ke add me, emaik saya dibanjiri email tak dikenal.. kebanyakan yang minta no rekening ,katanya mau mengirim uang, lalu yang tidak saya buka email yang judulnya I LOVE YOU, boro buka,saya langsung delete.
Pasalnya selain saya bukan orang yang romantis , jadi ngak mungkin mendapat kiriman begitu , saya juga sedang mempelajari virus komputer yang katanya email ILOVEYOU itu pishing. jadi tampa ba bi bu, bahkan lihat siapa pengirimnya saya takut langsung delete.. mungkin lain kali perhatikan dulu pengirimnya ya, tapi setelah baca sekilas saya memang tidak kenal… dulu saya juga pernah mengacuhkansebuah email dari blogvertise, yang namanya berbeda.. tapisetelah chat dengan seorang blogger yang rajin main di blogvertise juga, barulah saya yakin. terlampau hati – hati ya..