Pria feminim lebih “wah ” diranjang ?

 

19/03/2012 14:53 | Kesehatan

Liputan6.com, New York: Cowok yang memiliki kromosom kewanitaan dua kali (X) justru memiliki nafsu seksual yang tak terpuaskan. Sebuah penelitian mengungkapkan, pria feminin justru buas di ranjang,

Pada sebuah penelitian, jenis kelamin mamalia ditentukan oleh “kromosom seks,” X dan Y. Kromosom adalah string panjang DNA yang menyimpan banyak gen. Jika Anda memiliki dua kromosom X, Anda seorang perempuan. Jika Anda memiliki satu X dan satu Y, Anda laki-laki. Namun, beberapa laki-laki memiliki kromosom XXY yang disebut sebagai sindrom Klinefelter.

Penelitian tersebut dilakukan pada tikus, bukan manusia. Namun gen yang menentukan jenis kelamin sama pada mamalia, Senin (19/3).

Hasilnya, para peneliti menemukan bahwa laki-laki dengan dua kromosom X (XXY) biasanya sering mengalami ejakulasi. Sedikitnya mereka mengalami ejakulasi sekitar dua kali lebih cepat dan lebih sering daripada mereka yang hanya sekali saja. Penelitian ini diterbitkan secara online pada bulan lalu di Journal Hormones and Behaviour.

Selain itu, sebuah laporan pada 1997 juga menunjukkan bahwa pria dengan Klinefelter dilaporkan melakukan hubungan seksual lebih sering daripada laki-laki dengan kromosom normal.

“Studi yang dilakukan terhadap tikus menunjukkan bahwa perbedaan genetik langsung antara individu XX dan XY juga memainkan peran dalam menyebabkan perbedaan jenis kelamin dalam perilaku, ” kata Paul Bonthuis dari Universitas Virginia, Amerika Serikat.

Laki-laki dengan dua kromosom X, XXY, terjadi sekitar sekali setiap 500 sampai 1.000 kelahiran laki-laki. Gejala itu termasuk kemandulan dan penurunan tingkat testosteron. Namun, banyak dari mereka yang tidak menunjukkan gejala tersebut. (ZeeNews/MEL)

3 thoughts on “Pria feminim lebih “wah ” diranjang ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s