sakit gigi

sudah kembali dari dokter gigi, kok masih sakit gigi ? aku gregetan sendiri. berusaha agar  sakit gigi segera pergi ,  minta doanya yateman2,  … ? mohon maaf juga krn komennya belum dimoderasi, biar ngak lupa membalas, mknya belum dimoderasi

 

19 thoughts on “sakit gigi

  1. sait gigi memamng membuat orng jadi susah buat tidur,mikir dlll tp klou masalah obat yg paling mudah adalah pkei air hangat dan campur dengan garam lalu kumur” insaallah sembuh……
    semoga lekas sembuh ya🙂

  2. pakai Minyak Cap Kak tua atau pakai Minyak Rem Terus pakai kaps diselipin di antara gigi yang sakit…. kalo masih sakit… cabut..semuanya..ganti pakai gigi palsu..yang penting punya gigi…..

  3. minyak tawon pake kapas trs di selipin deh ke gigi yang sakit atau pake air hangat yang di campur cengkeh jg bisa mba saya udh coba sih sembuh.. emang kuno kedengerannya tapi di apotik juga udh jual minyak tawon mba di coba aja.. klw msh sakit juga ya priksa kedokter gigi.. hehehe smoga cepet sembuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s