MAKANAN PENURUN GAIRAH SEKS

 

corn flakes
Foto : Ist

Ghiboo.com – Beberapa makanan yang Anda makan secara teratur dapat menaikkan tingkat hasrat seksual Anda. Namun, Anda perlu perhatikan bahwa beberapa makanan justru bereaksi sebaliknya.

Berikut ini beberapa makanan yang dapat menurunkan gairah bercinta Anda di atas ranjang dilansir melalui besthealthmag, Selasa (14/2).

Licorice
Licorice adalah tanaman akar manis yang sering dijadikan sebagai bahan pembuat permen atau makanan manis lainnya. Licorice mengandung phytoestrogen, yang memengaruhi sistem endokrin. Mengonsumsi licorice juga dikaitkan dengan menurunnya tingkat testosteron. Hormon ini terdapat dalam tubuh pria dan wanita yang berfungsi mengontrol gairah seksual.

Kacang Kedelai
Kedelai sangat kaya akan sejumlah nutrisi, termasuk protein dan vitamin A dan B. Kacang kedelai sangat mudah dijumpai dalam bentuk susu kedelai, tahu, tempe, natto, miso, dan makanan olahan lainnya. Jika dikonsumsi terlalu banyak, kedelai ini memiliki efek yang sama seperti licorice, yaitu memicu turunnya kadar testosteron.

Mint
Mint adalah salah satu tanaman obat yang terkenal. Mint baik untuk sistem pencernaan dan memiliki antiseptik. Mint sering digunakan sebagai bahan pembuat pasta gigi dan permen penyegar mulut. Sayangnya, mint juga dapat menurunkan libido pria, sehingga menurunkan hasrat bercinta.

Kina
Kina biasanya menjadi obat paling dini untuk melawan malaria. Sayangnya, kina juga dikaitkan dengan penurunan fungsi seksual.

Corn Flakes
Corn flakes merupakan sereal dari jagung yang biasa disantap saat sarapan. Adalah John Harvey Kellogg yang menciptakan corn flakes. Beliau sengaja menciptakan corn flakes yang dimaksudkan sebagai makanan hambar yang dapat menurunkan dorongan seks para pasien di rumah sakit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s