TIPS AWET MUDA

Setujukah kamu kalau kesehatan kulit adalah syarat utama untuk tampil mempesona? Gaya hidup, lingkungan, dan pola makan memiliki peran besar terhadap kulit kita. Kelengahan dalam merawat kulit dapat mengakibatkan keriput dan penuaan dini pada kulit. Berikut beberapa makanan, minuman dan perawatan kulit yang efektif untuk menjaga agar kulit kamu awet muda senantiasa bagaikan masih berusia 20 tahun.

Strawberry

Siapa yang tak suka strawberry? Tidak hanya cantik rupanya tetapi juga memiliki khasiat yang bisa membuat kita semakin cantik! Kenapa? Karena strawberry mengandung vitamin C yang ampuh melawan keriput dan kulit kering serta produksi kolagen.

Karena itu, mulailah konsumsi lebih banyak buah strawberry mulai sekarang. Untuk kamu penyuka frozen yoghurt, ganti topping mochi dengan buah strawberry yang selain baik untuk kulit juga rendah kalori! Kamu juga bisa membuat salad buah dan sayuran dengan mencampurkan strawberry, pepaya, brokoli, dan jeruk yang mengandung banyak vitamin C.Tofu

Kamu yang senang makan di restaurant Jepang dan Cina pasti sudah tidak asing lagi dengan tofu. Tahu putih ekstra lembut yang terbuat dari kedelai ini ternyata dapat membantu menjaga kekencangan kulit, lho! Ini dikarenakan Isoflavone yang banyak terkandung didalam kedelai sangat berguna untuk membantu pembentukan kolagen pada kulit. Jadi jangan lupa pesan agedashi tofu atau sapo tahu saat makan di restaurant favorit. Selain tofu, kamu juga bisa melengkapi menu makanmu dengan kacang edamame dan susu kedelai.

Ikan Tuna & Salmon

Greetings to all meat-lovers! Sekarang saatnya kamu ganti steak Wagyu-mu dengan ikan. Ikan tuna, salmon, dan sarden merupakan sumber protein yang kaya akan asam lemak omega 3, yakni asam lemak ‘baik’ yang kita perlukan untuk kesehatan namun tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh kita. Asam lemak ini berguna untuk meningkatkan produksi kolagen sehingga menjaga elastisitas kulit kita. Tidak hanya itu, asam lemak omega 3 juga bermanfaat untuk jantung. Kabarnya, hampir tidak ada orang Eskimo di kutub utara yang terkena serangan jantung fatal karena mereka hanya mengkonsumsi daging ikan. Merekapun memiliki kulit yang kencang dan mulus dengan pipi merona. Siapa yang ingin kulit cantik serta sehat?

Semangka

Daging buah semangka yang juicy dan berwarna merah memang paling nikmat dihidangkan sebagai pencuci mulut.  Buah semangka banyak mengandung vitamin A, B , dan C. Tetapi tahukah kamu kalau biji semangka ternyata juga berguna untuk keindahan kulit? Biji dari buah semangka mengandung selenium, lemak baik, zinc, dan vitamin E. Kalau buahnya dimakan sebagai pencuci mulut, kamu bisa mengkonsumsi juice semangka yang di juice bersama dengan bijinya. Dua khasiat dalam satu tegukan!

Strivectin-SD dan Bremenn 6 in 1 Skin Cream

Perlindungan dari dalam juga perlu disertai dengan perawatan dari luar. Kamu bisa coba beberapa krim anti-aging seperti Strivectin-SD dan Bremenn 6 in 1.

Strivectin-SD Intensive Concentrate for Stretch Marks & Wrinkles selain ampuh melawan keriput juga efektif untuk memerangi selulit karena ia diperkaya dengan molekul NIA- 114. Molekul ini dapat menstimulasi perbaikan DNA dan menjaga kualitas produksi kolagen dalam kulit.

Selain itu, untuk kamu yang memiliki berbagai masalah kulit seperti keriput, kulit yang mulai mengendur, kusam, kasar serta kering bisa mencoba Bremenn 6 in 1 Skin Cream yang berkhasiat untuk mengencangkan, menghaluskan, membentuk, mencerahkan, dan melembabkan kulit.

Jadi, siapkah kamu hidup sehat dan awet muda?

16 thoughts on “TIPS AWET MUDA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s