bangun tidur ku terus….. ?

Biasanya jam segini belum tidur ,saya sekarang baru bangun… perempuan yang suka begadang ya…

bangun tidur ku gosok gigi karena takut ngak bisa cabut gigi.. malu juga buat postingan soal gigi , rasanya saya kurang cinta kebersihan…  Ingin memegaskan sayyya cinta kebersihan kok , hanya saja tidak suka gosok gigi sebelum tidur, karena tidur tidak jelas kapan, makanya saya gosok gigi pagi dan saat mandi sore.  walaupun sering bertanya dalam hati apa itu cukup ? eehhh sudah datang sakit gigi. Awalnya karena rajin begadang bikin postingan saya jadi suka begadang sambil makan martabak, saat mengantuk sudah malas gosok gigi. yahhh akhirnya berlubang dan karena tidak sempat ke dokter gigi , lubangnya membesar… sakit gigi datang juga…

sekian dulu soal sakit gigi.  saya sekarang mau ke Google search dulu mencari bagaimana memakai task manager. ngomong 2 soal itu, saya sedang belajar tentang virus.. sedangkan pengetahuan computer saya nol . seperti pekerjaan saya , saya print postingan teman teman untuk dibaca saat senggang.  ( apa dengan begitu komputer bisa terkena virus y ? ) kali ini saya rajin menprint tentang virus. gara lagi belajar virus saya jadi takut menklik link di blog teman 2.. maaf ya.. kecuali link ke artikel.  Karena saya pelaku reviews yangsuka ngak mikir saat mereview website yg menawarkan, saya takut klik review yang mengarahkan ke situs software palsu…

sekian dulu tentang saya y, nanti postingan terlampau panjang , malah membosankan

4 thoughts on “bangun tidur ku terus….. ?

Leave a Reply

