Bahkan tampa vaginapun bisa hamil

Ini kejadiannya di leshoto sebuah negara kecil di Afrika.Seorang gadis umur 15 tahun diketahui sudah hamil 280 hari. Anehnya , sebenarnya si gadis mengalami kelainan sejak lahir. Vaginanya tidak berlubang , hanya berbentuk cekungan seperti lesung pipit yang biasa disebut MUllERIAN AGENESIS. Ngak punya vagina kok hamil …?

Setelah diteliti, gadis ini pernah dirawat 278 hari yang lalu di sebuah rumah sakit karena luka menganga hingga rongga perut karena ditikam mantan pacarnya. Dia sedang melakukan oral seks dengan pacar barunya ketika mantan pacar datang dan terjadi penikaman. Luka itu kemudian dibersihkan dengan larutan garam sebelum dijahit.

Dr.Richard Paulson , kepala Fertility Program di universitas California Selatan , mengatakan hal ini masuk akal walaupun sangat jarang terjadi.

Meskipun pembuahan biasanya terjadi di saluran telur , tapi luka itu menyebabkan spermatozoa memiliki akses ke organ reproduksi melalui saluran pencernaan yang terbuka. Nah sperma itu gigih kan.. !!.  Pasti si gadis sudah mengalami ovulasi setidaknya satu atau dua kali sebelum peristiwa penikaman itu terjadi. Tapi karena ngak ada lubang di vaginanya , maka darah menstruasi tidak keluar.

Gadis itu kemudian melahirkan anak laki – laki yang sehat melalui operasi Caesar..

Makanya  jangan main – main sebelum menikah, siapa tau kamu yang begitu. Yah.. meskipun oral seks ngak merusak keperawanan, tapi siapa tau kamu yang sial , Cuma petting bisa hamil..

sumber  : http://www.examiner.com/sexual-health-in-national/girl-without-vagina-becomes-pregnant-how-a-knife-fight-of-course

8 thoughts on “Bahkan tampa vaginapun bisa hamil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s