POSE POSE BERFHOTO

Pose, kalau cewek udah didepan kameran pasti maunya narsiiiiisss… melulu…, tapi its ok lah.. kita mengerti kamu kok, makanya kali ini admin mau berikan kamu pilihan pose saat berfoto agar foto kamu keliatan lebih hmm… gmnaaaaa… gitu.. hehe.. :p, yap, gak perlu banyak cingcong langsung aja capcus kebawah guys.. :)

Pose #1 : V Sign/ Peace

Pose #2 : Shush

Pose #3 : Mengemis / Minta Uang

Pose #4 : Adjusting Glasses / Pengang Kacamata

Pose #5 : Claws / Jurus Kucing Nyakar

Pose #6 : Pegang Kuncir

Pose #7 : Frame

Pose #8 : Tampang Tak Berdosa

Versi Kartun

Pose #9 : Louder / Kerasin DOng

Pose #10 : Mengepal

Pose #11 : Punch to the Face / Pukul Pipi

Pose #12 : Call Me

Tambahan dari Admin.. Iklan yang akan selalu Admin apasih.com kenang selalu.. Muaaach.. ^_^

pose #13 : Bang! / menembak

pose #14 : Confused / bingung

pose #15 : Praying / berdoa

pose #16 : Blowing a kiss / Sun Jauh

pose #17 : Pointing / Menunjuk

pose #18 : Giant heart / Tangan Membentuk Hati

pose #19 : Pillow / Meluk bantal

pose #20 : Surprised / terkejut

pose #21 : Daydreaming / Bermimpi

pose #22 : Hey

pose #23 : Heart shape

pose #24 : Nyan nyan / Imut2 Kucing

pose #25 : OK

Nah itu dia pose2 cute paling umum yang  kumpulkan serta bisa kamu ekspresikan nanti saat berfoto.. :) (red/wahw33d)

original from:

http://www.apasih.com/2011/09/cobain-deh-berbagai-pose-cewek-saat.html

13 thoughts on “POSE POSE BERFHOTO

  1. yg paling bagus tuk wanita sih poto telanjang di jamin mantap n banyak penggemar bener kan…….? kkkkkk

  2. mmm.. kalo liat photo2 sperti itu jadi ingat sebuah lelucon kontemporer yang mungkin belum sempat booming karena masih berupa “guyonan” lokal di kantor.. setiap seorang teman kantor (perempuan) mulai bergaya didepan kamera ato BB-nya saya sering mengoloknya dgn sebutan “mbak narsi” atau “sunarsi”… yah sebutan bagi perempuan yang suka narsis didepan kamera.. Ada lagi teman laki2 yang suka pajang photo narsisnya di blog, saya juga panggil dia “mas narso” atau “sunarso”.. hhh.. saya tidak tau berapa rating lelucon ini, mungkin dari 10 teman kantor saya 6 bisa tertawa lebar, 2 hanya tertawa heh, 2 diam saja, dan gak ada satupun yang ngakak :(

      • kalo begitu biar saya temani ngakaknya mbak.. kebetulan dah lama saya gak ngakak.. sekadar berbagi rahasia untuk mbak yang suka rahassia.. kalo para pelawak yang suka terlihat tidak “tertawa” padahal orang lain pada tertawa karna banyolan mereka, sebenarnya mereka kalo tertawa di kamar mandi sambil memikirkan hal2 lucu yang sudah/akan mereka lakoni hampir mirip penyanyi yang latihan/menghafal nyanyiannya di kamar mandi..

  3. hahaha posting yg keren dan langsung terpikir bener juga ya posenya seperti itu semua…
    berpikir untuk menerapkan suatu gaya seperti yg ada disana….
    tapiiii ….. kayaknya klo cowo yg pake gaya begitu absurd sekali rasanya huahaha…. *urungkan niat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s